--> Skip to main content

Jurnal SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Jurnal SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru adalah Jurnal Harian Kelas 4 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013. Jurnal Pembelajaran Agenda Guru K13 Kelas 4 Revisi tahun 2019/2020 berikut ini diperuntukkan bagi rekan Guru yang ingin menyusun jurnal pembelajarannya dalam rangka kelancaran proses belajar mengajar dalam kelas.
Jurnal tematik kelas 4 semester 2, jurnal k13 kelas 4 semester 2, jurnal mengajar sd kelas 4 semester 2, jurnal harian kelas 4 semester 2 kurikulum 2013 revisi 2018/2019

Jurnal Harian Guru SD Kelas 4 K13 Revisi 2019/2020 mengandung berbagai perubahan di dalamnya yang nantinya bisa diisi setiap kali bapak dan ibu Guru mengajar, kalaupun ada waktu berhalangan masuk mengajar diharuskan untuk tetap menginput laporan disertai alasan berhalangan atau keterlambatan pada laporan jurnal.

Jurnal Pembelajaran Tematik SD/MI Kelas 4 bertujuan untuk pembentukan tenaga pendidik yang profesional dan bertanggung jawab dalam mengembang tugas hariannya atau tugas jam mengajarnya sehingga nantinya Buku Jurnal Mengajar Kurikulum 2013 Kelas 4 Revisi Terbaru mesti dikumpul satu kali dalam satu bulan pada Kepala Sekolah untuk diberi tanggapan.

Contoh Jurnal SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013


Jurnal Harian Tematik Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Kurikulum 2013 merupakan sebuah media yang isinya terkandung penjabaran dari hasil refleksi proses pembelajaran yang telah ditempuh oleh peserta didik dimana hasil penjelasan yang termuat dalam jurnal ini ini dapat menjadi bahan masukan bagi para pendidik termasuk kepala sekolah dalam menimbang kemampuan peserta didiknya.

Dengan adanya Agenda Harian Guru Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 diharapkan dapat membuat para tenaga pendidik beserta kepala sekolah dapat mengenali kemampuan peserta didiknya sehingga tindak lanjut yang sesuai dapat dilakukan kedepannya.

Jurnal Kelas 4 SD/MI Semester 1 dan 2 berikut ini telah mengandung beberapa komponen penting yang diantaranya sebagai berikut :

Nama Sekolah :

Kelas / Semester :

Nama Guru :

NIP :

Hari/Tgl

Jam Ke

Mengajar di Kelas

No. KI/KD

Pokok Bahasan/Materi

Tes Formatif / Sumatif / Sub Sumatif

X Y

Selesai / Belum Selesai

Alasan Belum Selesai

Absensi Siswa Keterangan

Download Jurnal SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013


Sebenarnya Jurnal Mengajar Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI Revisi 2019 ini banyak sekali sebutannya, tergantung instansi tempat anda mengajar menggunakan yang mana, diantaranya :

Jurnal Harian Guru Kelas 4

Agenda Guru SD Kelas 4

Jurnal Mengajar Guru Kelas 4,

Jurnal Agenda Guru Kelas 4

KBM Harian Guru kelas 4

Jurnal Harian KBM Kelas 4

Jurnal Harian KBM Guru Kelas 4

Jurnal Proses Pembelajaran Kelas 4

Namun apapun sebutannya yang terpenting adalah penggunaan dan hasil dari Jurnal atau Agenda Harian tersebut. Jurnal SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru berikut ini diharapkan dapat membantu rekan Guru dalam menyelesaikan pembuatan jurnalnya.

Jurnal Kelas 4 SD/MI berikut ini hanyalah sebagai Referensi saja sehingga untuk penggunaan lebih lanjut sangat disarankan untuk mengeditnya. Jurnal KBM Tematik Harian di bawah ini terdiri dari Jurnal Kelas 4 semester 1 dan 2 yang link downloadnya berdasarkan kode file dalam kurung dengan perincian sebagai berikut :

Jurnal SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 1 ( jurnal kelas 4 s1 )

Jurnal SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2 ( jurnal kelas 4 s2 )

Silahkan bapak dan ibu Guru Download Jurnal SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 berdasarkan kode file dalam kurung di atas pada tautan di bawah ini
jurnal kelas 4 s1   jurnal kelas 4 s2 
Demikian informasi mengenai Download Jurnal SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru di atas jangan lupa share ke teman Guru anda.Dapatkan update Jurnal Harian SD langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini >> Follow
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar