--> Skip to main content

Promes Tematik dan Matematika SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019

Promes Tematik dan Matematika SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 merupakan Program Semester 2 Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Tematik dan Matematika. Prosem Kelas 4 ini terdiri dari 2 jenis yakni Prosem Tematik dan Prosem Matematika untuk Kelas 4 SD sehingga dapat dijadikan sebagai referensi ketika sobat guru hendak membuat Prosem.
Promes Tematik dan Matematika SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019, Promes Matematika Kelas 4 SD Kurtilas, Program Semester Matematika Kelas 4 Semester 2, Program Semester Matematika Kurikulum 2013 kelas 4, Program Semester Tematik Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013, Promes SD/MI Kelas 4 Mata Pelajaran Matematika dan Tematik

Tahun ajaran baru telah dimulai yang menandakan semua guru harus memperbaharui perangkat Pembelajaran mereka utamanya Pemetaan. Untuk Memudahkan dalam membuat Pemetaan K13 berikut kami sediakan Promes Matematika Kelas 4 SD Kurtilas

Sistem Pembelajaran dalam bentuk tema-tema yang mengintegrasikan seluruh muatan mata pelajaran dimana Kompetensi dari berbagai mata pelajaran tersebut diintegrasikan ke dalam berbagai tema dikenal sebagai metode pembelajaran tematik integratif. Metode ini merupakan metode yang ada pada Kurikulum 2013 (K-13) yang diajarkan pada jenjang SD/MI atau sederajat.

Dengan penekanan model tematik integratif maka Program Semester Kurikulum 2013 tidak sama dengan kurikulum sebelumnya dimana Tema pada pembelajaran untuk kelas 4 SD/MI semester 2 terdiri dari beberapa tema dan subtema.

Selain perubahan yang tersebut di atas kompetensi dasar juga mengalami revisi termasuk buku guru dan buku siswa sampai pada Promes/Prosem pada pembelajaran pun ikut berubah. Tentu hal tersebut juga mengakibatkan pembuatan Program Semester 2 Tematik dan Matematika Kurikulum 2013 Revisi Terbaru untuk kelas 4 SD juga mengalami adanya perubahan.

Selengkapnya tentang Contoh Program Semester Matematika Kelas 4 Semester 2 dapat anda download pada tautan yang telah disediakan di bawah

Contoh Promes Tematik dan Matematika SD MI Kelas 4


Program Semester Matematika Kurikulum 2013 Kelas 4 kali ini wajib memunculkan adanya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan nantinya Pendidik harus melakukan perpaduan tema yang satu dengan yang lain agar saling berkesinambungan.

Tentu Pembuatan Promes Tematik Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 ini harus memberi keterpaduan tema satu dengan tema selanjutnya sehingga membutuhkan keterampilan dan kreatifitas lebih bagi rekan Guru dalam membuatnya. Untuk itu agar sedikit memudahkan beban rekan guru berikut kami sediakan Contoh Program Semester Tematik Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 yang dapat rekan guru sekalian download gratis.

Download Promes Tematik dan Matematika SD MI Kelas 4


Contoh Promes SD/MI Kelas 4 Mata Pelajaran Matematika dan Tematik berikut ini hanya sebagai referensi dalam pembuatan perangkat Pembelajaran. Silahkan rekan Guru edit sesuai dengan kebutuhan masing masing.

Silahkan bapak dan ibu Guru Download Contoh Promes Matematika dan Tematik Kelas 4 SD Kurtilas melalui tautan di bawah
promes kelas 4 tematik dan matematika 
Jangan lupa bagikan informasi tentang Download Promes Tematik dan Matematika SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 ini ke rekan Guru anda yang lain agar bermanfaat. Dapatkan update Promes SD langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini >> Follow 
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar