--> Skip to main content

Panduan Rakor SMP Tahun 2019 ( Juknis Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Direktorat Pembinaan SMP 2019 )

Panduan Rakor SMP Tahun 2019 ( Juknis Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Direktorat Pembinaan SMP 2019 ) merupakan sebuah Buku Pedoman Panduan RAKOR Tahun 2019 untuk jenjang SMP yang diharapkan dapat membantu rekan Guru sekolah menengah pertama dalam memberi petunjuk tentang pelaksanaan rakor dan sosialisasi program direktorat pembinaan jenjang SMP.
Panduan Rakor SMP Tahun 2019 ( Juknis Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Direktorat Pembinaan SMP 2019 ), Buku Pedoman Panduan RAKOR Tahun 2019 untuk jenjang SMP, Juknis ( Petunjuk Tekhnis ) RAKOR SMP Tahun 2019

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Direktorat Pembinaan SMP Tahun 2019 secara resmi di buka oleh Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Bp. Hamid Muhammad, Ph.D beberapa waktu lalu.

Rakor yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya – Jakarta ini di ikuti kurang lebih 280 peserta yang terdiri dari beberapa Provinsi, antara lain : Banten, D.I Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Papua dan Papua Barat.

Panduan Rakor SMP


Rakor ini bertujuan untuk mengkoordinasikan Program yang ada di lingkungan Direktorat Pembinaan SMP dengan di daerah, serta mensosialisasikan Program Direktorat Pembinaan SMP tahun 2019. Harapan utama dilaksanakannya Rakor tersebut pihak-pihak terkait dengan penyelenggaraan program di semua tingkatan khususnya Dinas Pendidikan Provinsi, LPMP dan Dinas Pendidikan Kab/Kota dapat memahami dan melaksanakan dengan amanah, efektif dan efisien seluruh proses kegiatan mulai dari penyiapan rencana, pelaksanaan sampai dengan monitoring, evaluasi dan pelaporannya.

Direktorat Pembinaan SMP pada tahun 2019 ini mengadakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Direktorat Pembinaan SMP, adapun tujuan kegiatan tersebut adalah : Mengkoordinasikan Program yang ada di Direktorat dengan di daerah, Mensosialisasikan Program Direktorat Pembinaan SMP Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 5 Region yaitu; Jakarta terdapat 2 region, Pangkal Pinang, Makassar dan Serpong. Materi yang disampaikan dalam kegiatan Rakor tersebut bisa Anda donwload gratis sebagai Panduan Juknis ( Petunjuk Tekhnis ) RAKOR SMP Tahun 2019 dalam kegiatan tersebut.

Download Panduan Rakor SMP


Silahkan bapak ibu Guru Download Materi Rakor Program Direktorat Pembinaan SMP tahun 2019, pada tautan yang telah tersedia di bawah ini
panduan materi rakor   update rakor 
Jangan lupa bagikan informasi tentang Download Panduan Materi Rakor SMP Tahun 2019 ( Juknis Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Direktorat Pembinaan SMP 2019 ) ini ke rekan Guru anda agar bermanfaat. Dapatkan update Materi Rakor langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini >> Follow
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar