Skip to main content

Penuntasan Laporan Pelaksanaan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Takola

Penuntasan Laporan Pelaksanaan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Takola merupakan Pengumuman yang berasal dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah tentang himbauan agar segera melakukan Penuntasan Laporan Pelaksanaan Program Bantuan Tahun Anggaran 2016, 2017 dan 2018 Melalui Takola.
Penuntasan Laporan Pelaksanaan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Takola, Pengumuman Penuntasan Laporan Pelaksanaan Program Bantuan Tahun Anggaran 2016, 2017 dan 2018 Melalui Takola SMK

Baru ini telah dikeluarkan Edaran dari Dirjen Dikdasmen yang memuat tentang Laporan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Tata Kelola. Berikut yang kami kutip dari Surat Dirjen Pembinaan SMK Nomor: 6986/DS.2/KU/2019 perihal Penuntasan Laporan Pelaksanaan Program Bantuan Tahun Anggaran 2016, 2017 dan 2018 Melalui Takola:

Menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) tentang penyelesaian laporan pelaksanaan program bantuan pemerintah tahun anggaran 2016, 2017, dan 2018.

Penuntasan Laporan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Takola


Direktorat Pembinaan SMK belum dapat memproses semua penyaluran bantuan pemerintah pada tahun 2019 sampai dengan sekolah di wilayah binaan Saudara menyelesaikan seluruh laporan pelaksanaan program bantuan tahun anggaran 2016, 2017 dan 2018.

Adapun mekanisme penyelesaian laporan bantuan tahun anggaran 2016, 2017 dan 2018 dilakukan melalui aplikasi Takola SMK.

Sehubungan dengan tersebut, kami mohon bantuan Saudara kiranya dapat menugaskan kepada seluruh SMK di bawah binaan Saudara agar segera menuntaskan laporan pelaksanaan program bantuan pada tahun anggaran 2018 melalui aplikasi Takola SMK paling lambat tanggal 30 April 2019.

Jika bapak dan ibu Guru belum memiliki Buku Panduan Aplikasi Takola maka silahkan unduh disini >> Aplikasi Tata Kelola SMK 2019

Download Surat Edaran Penuntasan Laporan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Takola 


Untuk informasi yang lebih rinci tentang perihal Penuntasan Laporan Progran Bantuan SMK lewat Aplikasi Takola maka silahkan Unduh Surat Edaran Dirjen Pendidikan Dasar dan menegah tentang Penuntasan Laporan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Takola melalui tautan di bawah ini
surat penuntasan laporan bantuan smk   update edaran lainnya 
Jangan lupa bagikan informasi tentang Penuntasan Laporan Pelaksanaan Program Bantuan SMK melalui Aplikasi Takola ini ke rekan Guru anda agar mereka juga mengetahui. Dapatkan update Aplikasi Takola langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini >> Follow
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar