--> Skip to main content

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru adalah Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Untuk SD SMP SMA. Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Otomatis Berikut ini merupakan Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Untuk Jenjang SD SMP SMA.
Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru berikut ini merupakansebuah aplikasi yang didesain dengan latar belakang mirosoft excel sehingga akan mempermudah Bapak dan ibu Guru ketika melakukan perhitungan nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Kriteria Ketuntasan Minimum atau yang disingkat KKM adalah suatu takaran nilai minimum yang kemudian menjadi pola target nilai yang paling minimal pada suatu mata pelajaran tertentu. Nilai paling minimal ini yang nantinya wajib dicapai oleh peserta agar dapat dikatakan lulus pada mapel tersebut.

KKM terhadap suatu mata pelajaran diperoleh dari proses perhitungan macam macam aspek penilaian. Dalam rangka proses evaluasi kemampuan siswa secara individu dalam mencapai kompetensi yang sebelumnya telah ditentukan sehingga Penentuan KKM ini dilakukan.

Contoh Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru


Aplikasi KKM K-13 Berikut ini memiliki banyak fiitu diantaranya yakni input data nilai secara otomatis terhadap nilai yang telah dirumuskan. Maksud dari fitur otomatis tersebut adalah hanya dengan menginput nilai rata-rata yang telah ditentukan panitia penyusun nilai KKM, maka para rekan guru tidak perlu lagi untuk menghitung balik nilai siswa karena nilai yang sudah diinput nantinya hasilnya akan langsung muncul.

Selain itu Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru ini telah dilengkapi dengan Juknis KKM terbaru yang merupakan Revisi dari Kemdikbud. Selebihnya silahkan bapak dan ibu Guru sesuaikan dengan kebutuhan Instansi Pendidikan tempat bapak dan ibu Guru bertugas.

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru

Dalam rangka proses input nilai KKM yang lebih baik dan efisiensi waktu maka silahkan bapak dan ibu Guru gunakan Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Versi Terbaru Untuk SD SMP SMA yang dapat di download melalui tautan di bawah
format kkm k13     aplikasi kkm kurtilas    aplikasi kkm k13   
Bagi rekan guru yang ingin request perangkat pembelajaran atau soal lain untuk diterbitkan di web ini maka silahkan gunakan kolom komentar atau dapat menghubungi kontak dapodikdasmen info disini
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar