--> Skip to main content

Tutorial Pembayaran UM-PTKIN di Bank BNI Disertai Tutorial Video

Cara Melakukan Pembayaran UM-PTKIN di Bank BNI Disertai Tutorial Video - Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri merupakan ujian masuk untuk menyeleksi putra putri bangsa yang ingin melanjutkan pendidikannya di Perguruan Negeri di bawah Naungan Departemen Agama.

Bagi anda yang belum beruntung dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri maupun Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri maka pilihan selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah mengikuti UM PTKIN.

Untuk mengikutinya anda terlebih dahulu harus registrasi dan yang terpenting adalah Melakukan Pembayaran Pendaftaran UM-PTKIN agar bisa login lebih lanjut di website Resmi UM PTKIN. Maka dari itu silahkan simak Tutorial Pembayaran Biaya Pendaftaran UM-PTKIN yang akan diuraikan lebih dalam di bawah ini.

Video Tutorial Tata Cara Pembayaran Pendaftaran UM PTKIN Melalui Bank BNI


Agar bisa mengakses lebih lanjut login Pendaftaran UM-PTKIN maka pendaftar diharuskan terlebih dahulu melakukan Pembayaran ke Bank BNI.

Silahkan anda Melakukan pendaftaran UM-PTKIN di https://um-ptkin.ac.id/untuk mendapatkan nomor SIP, PIN dan informasi nominal yang harus anda bayar.

Setelah mendapat Nomor Slip Instruksi Pembayaran ( Nomor SIP ) maka langkah selanjutnya adalah membayar biaya pendaftaran UM-PTKIN. Untuk Video Tata Cara Pembayaran Pendaftaran UM PTKIN Melalui Bank BNI silahkan tonton di bawah ini ( jika video kurang jelas, ubah layar ke mode landscape )

BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar