--> Skip to main content

Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 Tahun 2019

Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 Tahun 2019 merupakan Rekrutmen Gelombang Keempat GPDT Kabupaten Mappi Terbaru Tahun 2019 yang baru saja dibuka dan diselenggarakan untuk mencari tenaga pendidik yang berdedikasi tinggi untuk memajukan pendidikan di pedalaman atau daerah tertinggal.
Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 Tahun 2019, Rekrutmen Gelombang Keempat GPDT Kabupaten Mappi Tahun 2019, Lowongan Kerja Pengumuman Pendaftaran GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4, Lowongan Guru Penggerak Daerah Terpencil GDPT Terbaru Gelombang 4

Gugus Tugas Papua Universitas Gadjah Mada kembali menyelenggarakan rekrutmen Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) Kabupaten Mappi, Provinsi Papua gelombang keempat pada tahun 2019.

Kabupaten Mappi membutuhkan guru yang berdedikasi tinggi untuk mendidik siswa SD dan SMP. GPDT diharapkan mampu memenuhi kebutuhan guru di Kabupaten Mappi, sehingga dapat mendukung kemajuan pendidikan.

Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4


Adapun kebutuhan guru yang diperlukan adalah guru-guru yang siap mengajar siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di berbagai Distrik, Kabupaten Mappi. Bidang Studi yang dibutuhkan:

1. Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

2. Pendidikan Bahasa Inggris

3. Pendidikan MIPA (Matematika, Biologi, Fisika & Kimia)

4. Pendidikan Kesenian (Seni Rupa & Seni Musik)

Informasi Cara Mendaftar GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 Tahun 2019  dan berbagai berkas pendukung lainnya dapat anda Download pada tautan yang disediakan di akhir artikel.
Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 Tahun 2019, Rekrutmen Gelombang Keempat GPDT Kabupaten Mappi Tahun 2019, Lowongan Kerja Pengumuman Pendaftaran GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4, Lowongan Guru Penggerak Daerah Terpencil GDPT Terbaru Gelombang 4

Lowongan Guru Penggerak Daerah Terpencil GDPT Terbaru Gelombang 4 ini pendaftarannya paling lambat 31 Mei 2019. Pendaftaran dapat dilakukan melalui dua cara : (Pilih salah satu cara pendaftaran)

1. Daftar Online melalui ugm.id/daftargpdtmappi4

2. Mengirimkan berkas pendaftaran ke alamat : Gugus Tugas Papua UGM Gedung BF Jl. Sosio Yustisia No. 2, Bulaksumur, UGM Yogyakarta 55281 No.HP/WA 082134004176

Jika anda berminat untuk menjadi Guru GPDT maka segera mendaftar dengan terlebih dahulu Download Lowongan Kerja Pengumuman Pendaftaran GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 pada tautan yang telah disediakan di akhir artikel.

Download Berkas Kelengkapan Pendaftaran GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4


Untuk informasi yang lebih rinci dan detail maka silahkan Unduh Info Cara Daftar GPDT Geombang Keempat dan Berkas Kelengkapan Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 pada tautan di bawah ini
informasi dan kelengkapan berkas gpdt iv 
Jangan lupa bagikan Informasi tentang Rekrutmen GPDT Kabupaten Mappi Gelombang 4 Tahun 2019 ini ke rekan anda agar bermanfaat. Dapatkan update GDPT lainnya langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini >> Follow
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar