--> Skip to main content

Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK

Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK merupakan Contoh Soal dan Pembahasan PPPK Guru SD SMP SMA SMK yang juga bagian dari postingan mengenai Kumpulan Soal Jawab PPPK Kompetensi Teknis Lengkap Semua Mata Pelajaran.
Contoh Soal dan Pembahasan PPPK Kompetensi Teknis
Rekrutmen guru melalui mekanisme Seleksi Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK) Tahap 2 akan segera dimulai awal November mendatang. Pihak Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, mengimbau para guru menggunakan waktu semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri.

Manajemen waktu yang baik disertai dengan mempersiapkan diri dengan mempelajari Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK adalah cara terbaik untuk lulus CPPPK, admin himbau rekan guru sekalian tidak usah ikut bimbel karena di internet banyak sekali Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK yang dibagikan secara gratis. Dan disini juga akan kami share Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK untuk rekan Guru pejuang NIP PPPK.

Pada seleksi PPPK tahap 1 guru induk diutamakan salah satunya dengan afirmasi, namun di tahap 2 PPPK akan terbuka bagi para guru untuk berkompetisi seluruhnya. Baik guru induk atau noninduk, lulusan guru PPG, individu yang memiliki sertifikat guru, dan belum mengajar akan berkompetisi berdasarkan nilai tertinggi. Pada Seleksi kedua PPPK juga boleh memilih sekolah lain dan bukan sekolah sendiri tetapi masih dalam satu daerah kewenangan.

Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK


Selain itu untuk mekanisme ujian PPPK Tahap 2 akan sama dengan tahap 1 jadi bagi rekan Guru yang sudah lulus melewati nilai ambang batas (NAB) yapi belum mendapat formasi, maka bisa mendaftar kemudian memilih formasi lagi di SSCN BKN lalu memilih mata pelajaran dan jenjang yang sama agar nilai yang sudah diperoleh di ujian PPPK tahap 1 yang sudah melebihi ambang batas itu dapat digunakan kembali.

Sedangkan untuk sobat Guru pejuang PPPK yang belum lolos NAB maka tetap berdoa dan berusaha, salah satunya dengan mempelajari Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK yang akan kami bagikan di akhir ulasan kami.

Download Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK


Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK yang admin bagikan gratis berikut ini adalah Kumpulan Soal PPPK disertai Jawaban atau Pembahasan Kompetensi Teknis Guru SD SMP SMA berbagai Mata Pelajaran yang terdiri dari beberapa bagian soal. Jadi admin sudah menggabungkan beberapa soal kedalam satu file dalam format rar agar memudahkan para pejuang PPPK dalam mempelajarinya karena cukup satu kali unduh maka banyak soal latihan sudah ada di dalamnya.

Rekan Guru para pejuang PPPK sekalian, tetap semangat dan jangan lupa untuk berdoa, disamping berdoa juga jangan lupa untuk rutin belajar. Silahkan Download Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK yang telah kami sediakan pada tautan di bawah ini

Soal PPPK Guru Bahasa Inggris

Soal PPPK Guru SD

Soal PPPK Guru PJOK

Soal PPPK Guru BK

Soal PPPK Guru TIK

Soal PPPK Guru PAUD

Soal PPPK Guru PKn

Soal PPPK Guru Bahasa Indonesia

Soal PPPK Guru Matematika

Soal PPPK Guru IPA

Soal PPPK Guru Biologi

Soal PPPK Guru Kimia

Soal PPPK Guru Fisika

Untuk Soal Lainnya nanti akan admin update jadi silahkan bookmark halaman ini agar mudah untuk kembali memantau atau mengecek kembali. Bapak/ibu Guru juga bisa reques Soal PPPK yang dibutuhkan dengan menulisnya di kolom komentar.

Jangan lupa bagikan informasi Paket Modul Kumpulan Soal PPPK Kompetensi Teknis SD SMP SMA SMK ini ke rekan guru anda yang lain agar bermanfaat. Dapatkan update Info tentang Kumpulan Modul PPPK lainnya langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini 👉 Follow
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar