--> Skip to main content

Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK

Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK merupakan salah satu berkas yang wajib dilengkapi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru dan Non Guru yang berisi pernyataan tentang beberapa poin yang wajib dipatuhi dan tidak boleh dilanggar selama menjadi ASN PPPK dan ditandangani di atas materai sehingga memiliki kekuatan hukum tetap.
Contoh Surat Pernyataan 5 Poin PPPK format word
Rekrutmen PPPK yang digelar pemerintah telah sampai di tahap 2, sementara pada tahap 1 PPPK telah memenuhi kebutuhan kurang lebih sebanyak 50 persen. Bagi sobat PPPK yang sudah lulus maka tahap selanjutnya yang harus segera dirampungkan adalah pemberkasan untuk usul penetapan nomor induk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

Ada beberapa rincian berkas yang harus diupload dengan batas waktu hingga 10 desember tahun ini yang salah satu berkasnya adalah Surat Pernyataan 5 Poin PPPK. Namun jangan khawatir karena kami disini sudah menyediakan Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK yang bisa didownload gratis di bagian akhir artikel ini.

Berikut ini merupakan beberapa isi dari Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK seperti di bawah ini

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :

Tempat, Tanggal Lahir :

Agama :

Alamat :

Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK


Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya:

1. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;

2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS, PNS, PPPK, TNI, POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (termasuk BUMN/BUMD);

3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, PPPK atau Anggota TNI/POLRI;

4. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis;

5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Instansi Pemerintah, apabila di kemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

Di atas tadi merupakan isi dari Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK, namun sobat pejuang PPPK sekalian tidak usah khawatir karena disini kami sudah menyediakan dokumennya dalam bentuk word sehingga muah untuk di edit.

Download Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK


Agar lebih memudahkan pemberkasan para sobat pejuang PPPK maka silahkan Download Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK format word yang bisa di edit sesuai kebutuhan pada tautan yang telah kami sediakan di bawah ini
Surat Pernyataan 5 Poin PPPK disini
Jangan lupa bagikan informasi tentang Contoh Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK ini ke pejuang PPPK yang lainnya agar bermanfaat. Dapatkan update Info tentang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja lainnya langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini 👉 Follow
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar