--> Skip to main content

Aplikasi Kartu NISN Berbasis Dapodik Versi Terbaru

Aplikasi Kartu NISN Berbasis Dapodik Versi Terbaru adalah Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Versi Baru 2019/2020. Software Kartu NISN ini ditujukan bagi bapak dan ibu Guru yang ingin mengelola Kartu NISN peserta didiknya dengan mudah.
Aplikasi Kartu NISN Berbasis Dapodik Versi Terbaru

Proses pengadministrasian data NISN pesera didik lewat kartu NISN atau nomor induk siswa nasional bukanlah hal mudah karena memerlukan tingkat ketelitian yang tinggi dalam menginput berbagai nomor induk siswa.

Oleh karena itu untuk memudahkan para rekan Guru maka Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Versi Baru 2019/2020 dapat digunakan sebagai alternatif dalam melakukan administrasi data NISN pesera didik lewat kartu NISN atau nomor induk siswa nasional.

Software Kartu NISN berikut ini akan memberi kemudahan bagi bapak dan ibu Guru di sekolah yang telah menginput data peserta didik baru dan NISN telah terbit di Verval PD hingga ke dapodikdas atau dapodik paud.

Unduh Aplikasi Kartu NISN Berbasis Dapodik Versi Terbaru


Aplikasi Kartu NISN Siswa dengan Tampilan Terbaru Berbasis Excel ini dapat meringankan kerja Guru dalam proses pengaturan identitas peserta didiknya melalui NISN yang sekaligus memberi tanda kepada peserta didik bahwa telah terdaftar secara nasional di pusat data.

Aplikasi Cetak Kartu NISN dalam Format Excel berikut ini merupakan Aplikasi Cetak Kartu NISN TK/PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK. Sangat mudah untuk mengoperasikannya karena dibuat dengan latar belakang excel dan juga dilengkapi fitur upload foto siswauntuk kepentingan cetak kartu NISN.

Download Aplikasi Kartu NISN Berbasis Dapodik Versi Terbaru

Silahkan bapak dan ibu Guru Download Aplikasi Kartu NISN Berbasis Dapodik Versi Terbaru Berbasis Excel melalui tautan di bawah
aplikasi kartu nisn basis dapodik
Mari bergabung bersama kami bersama guru lainnya dari berbagai pelosok daerah untuk mendownload Aplikasi Kartu NISN Berbasis Dapodik Versi Terbaru 👉 Gabung Grup Dapodikdasmen
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar