--> Skip to main content

Juklak FLS SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival Literasi Sekolah SMP 2019 )

Juklak FLS SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival Literasi Sekolah SMP 2019 ) merupakan sebuah Buku Pedoman Juknis FLS Tahun 2019 untuk jenjang SMP yang diterbitkan oleh Badan Pembinaan Sekolah Menengah Pertama dalam rangka sebagai petunjuk dalam pelaksanaan festival literasi sekolah tingkat menengah pertama baik bagi pendidik maupun peserta didik itu sendiri.
Juklak FLS SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival Literasi Sekolah SMP 2019 ), Buku Pedoman Juknis FLS Tahun 2019 untuk jenjang SMP, Juknis ( Petunjuk Tekhnis ) FLS SMP Tahun 2019, Juklak ( Petunjuk Pelaksanaan ) FLS SMP Tahun 2019

Pada Juknis ( Petunjuk Tekhnis ) FLS SMP Tahun 2019 diuraikan bahwa Dalam mewujudkan Program Nawacita Presiden Republik Indonesia untuk meningkatkan Kualitas hidup manusia Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, menyusun program-program yang sesuai dengan visi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan guna membentuk insan serta ekosistem pendidikan dan kebudayaan yang berkarakter dengan berlandaskan gotong royong melalui pembelajaran yang bermutu.

Juklak FLS SMP Tahun 2019


Berkaitan dengan hal tersebut, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, mengadakan kegiatan lomba untuk mendukung Program Penguatan Karakter (PPK) bidang budaya dan sastra khususnya literasi.

Selain itu dalam Juklak ( Petunjuk Pelaksanaan ) FLS SMP Tahun 2019 juga dijelaskan bahwa tahun 2019 kompetisi bidang literasi dilaksanakan dengan nama Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Tahun 2019 yang sebelumnya dikenal dengan Olimpiade Literasi Siswa Nasional (OLSN).

Agar pelaksanaan FLS tahun 2019 terselenggara dengan baik sesuai tujuan yang diharapkan, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menyusun buku Petunjuk Pelaksanaan Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Tahun 2019 yang dapat didownload gratis pada akhir artikel ini.

Download Juklak FLS SMP Tahun 2019


Silahkan bapak dan ibu guru dan adik pelajar Download Petunjuk Pelaksanaan Festival Literasi Sekolah (FLS) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019 pada tautan di bawah ini
juklak fls smp   update juklak 
Jangan lupa share informasi tentang Download Juklak FLS SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival Literasi Sekolah SMP 2019 ) ini ke teman anda agar bermanfaat. Dapatkan update FLS langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini >> Follow
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar