--> Skip to main content

Juklak FLS2N SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SMP 2019 )

Juklak FLS2N SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SMP 2019 ) merupakan sebuah Buku Pedoman Juknis FLS2N Tahun 2019 untuk jenjang SMP yang telah diterbitkan oleh Badan Pembinaan Sekolah Menengah Pertama dalam rangka memberikan petunjuk pelaksanaan lomba FLS2N SMP baik bagi pendidik maupun peserta didik di seluruh tanah air.
Juklak FLS2N SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SMP 2019 ), Buku Pedoman Juknis FLS2N Tahun 2019 untuk jenjang SMP, Juknis ( Petunjuk Tekhnis ) FLS2N SMP Tahun 2019, Juklak ( Petunjuk Pelaksanaan ) FLS2N SMP Tahun 2019

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama berupaya mewujudkan insan berpendidikan dan berbudaya, serta melakukan revolusi karakter dengan mengadakan kegiatan lomba dan festival dalam bidang seni melalui harmonisasi olah hati, olah rasa dan olah pikir.

Juklak Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SMP


Dijelaskan dalam Juknis ( Petunjuk Tekhnis ) FLS2N SMP Tahun 2019 bahwa Melalui Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tahun 2019, Direktorat Pembinaan Sekolah Pertama berusaha mewadahi kreativitas siswa untuk lebih mengasah keterampilan terutama potensi seni peserta didik dalam mendukung program Penguatan Pendidikan Karakter yang berkarakter kuat, berpikiran maju dan berpandangan modern serta berperilaku baik sebagai perwujudan warga negara yang baik.

Agar acara FLS2N berjalan sukses dan sesuai harapan, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menyusun buku Petunjuk Pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019 yang dapat didownload gratis pada akhir artikel ini.

Download Juklak Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SMP


Agar tidak terjadi kesalahpahaman tentang syarat dan mekanisme festival lomba sesn siswa nasional maka diharapkan kepada bapak ibu Guru serta adik pelajar untuk mendownload Juklak ( Petunjuk Pelaksanaan ) FLS2N SMP Tahun 2019 pada tautan yang telah disediakan di bawah.

Petunjuk pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019 dapat bapak dan ibu guru dan adik pelajar unduh pada tautan di bawah ini
juklak smp   update juklak 
Jangan lupa bagikan informasi tentang Download Juklak FLS2N SMP Tahun 2019 ( Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SMP 2019 ) ini ke teman anda agar bermanfaat. Dapatkan update info FLS2N langsung ke smartphone anda dengan mengikuti dapodikdasmen disini >> Follow
BAGIKAN KE
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar